Untuk mama

Aku merindukannya

Rindu senyum manis yang selau melekat di bibirnya

Aku rindu candanya

Canda yang selalu menghangatkan hari-hariku

Dia selalu menyinari langkahku

Dengan sinar kasih sayangnya

Yang mengisi setiap relung hati ini

Aku rindu saat-saat bersamanya

Wajahnya,senyumnya

Candanya,tawanya

Juga segala nasehat-nasehatnya

Ya Rabb..

Lindungilah dia selalu

Aku belum sempat membahagiakannya

Ya Rabb…

Berikanlah aku kesempatan

Untuk dapat berbakti padanya

Untuk dapat bahagiakan dia

Apa yang dapat aku lakukan

Untuk mama tersayang

Apa yang dapat ku berikan

Untuk mama tercinta

Hanya sebuah puisi sederhana

Yang ku persembahkan

Untuk mamaku tersayang..




    Tinggalkan Balasan

