AC MILAN VS MENCHESTER UNITED

Sebagai tuan rumah tentu saja AC Milan akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk menumbangkan lawannya. Di liga domestik, AC Milan berhasil mengkandaskan Udinese dgn skor 3-2. Yang menarik di pertandingan itu… Pato yang sebelumnya sempat didera cidera sudah dimainkan oleh Leonardo. Penampilan Huntelaar pun semakin impresive – terbukti dengan 2 gol yang berhasil disarangkannya ke gawang Udinese. Sementara MU cuman bisa bermain imbang (1 – 1) di laga terakhirnya sewaktu menghadapi Aston Villa, plus patah tangan Ryan Giggs dan kartu merah buwat Nani.

Tapi ini bukan jaminan bahwa AC Milan akan dengan mudah memenangkan pertandingan di laga nanti. Menghadapi MU selalu saja ndak mudah. Kegeniusan Ferguson dalam meramu strategi dengan tatik serangan baliknya yang mematikan akan menjadi momok bagi setiap lawan-lawanya. Ndak terkecuali… AC Milan.

Saiya ndak teu sapa saja yang nantinya akan dipasang Leonardo di laga nanti. Tapi… kalau sayai jadi dia – maka saiya akan menurunkan Gattuso, Pirlo, Ambrosini dan Seedorf di lini tengah, dengan Gatutuso akan saiya tarik agak kebelakang sedikit untuk membantu Nesta dan Thiago Silva yang mengkomandoi lini pertahanan. Di sayap saiya akan pasang Ronaldinho dan Beckham secara bersamaan. Sementara di depan Pato dan Huntelaar akan tetap menjadi pilihan utama saiya.

Sungguh ini pertandingan yang sulit bagi keduanya dan akan lebih sulit lagi bagi para prdiksiner untuk memprediksi hasil pertandingan. Mungkin faktor tuan rumah dan DNA LC yang melekat erat di tubuh AC Milan akan mampu menumbangkan MU, tapi melihat on fire-nya Rooney di depan dan tangguhnya benteng Van Der Sar di tiang gawang bisa jadi akan menghadirkan hal yang sebaliknya.

Jahh… meskipun sulit, saiya tetap akan nekad memprediksi AC Milan akan mengalahkan MU dengan skor: 2 – 1. Dengan catatan: bila Leonardo menuruti kata-kata saiya diatas… maka AC Milan bisa menang dengan skor: 3 – 0:mrgreen:




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: