BuAt aNtI ViRuzS

Cara buat antivirus di fd (flashdisk) sbb : pertama-tama buatlah AUTORUN untuk menjalangkan antivirus pada fd (flashdisk) !, carax copy antivirus yg berukurang kecil ke fd (flashdisk) kita, sembarang maunya antivirus apa contonya PCMAV,ANSAV….dll (dicontoh kali ini saya menggunakan PCMAV karna ukurangx kecil bangat ngak sampe 3 MB). oke deh…kita buat scrip dulu untuk autorun di fd kita…. tinggal ketik or copy aja di notepad ============potong disini============ [AUTORUN] open=nama antivirus.exe shellexecute=nama antivirus.exe shell\scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!\command=nama antivirus.exe shell=scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!! ============potong disini============ kalo udah kita save dengan nama “autorun.inf” (ngak pake tanda kutip) di fd kita sekarang kita copy aja antivirusnya ke fd..!!! (ingat kalo ngopy file autorun dan antivirusnya bukan di dalam folder, ingat yah…!!!). Jadi deh..^_^ kalo mau scan virus tinggal double click aja tuh drive fd-nya *=* terus kalo kita klik kanan drive fd-nya BUKANKAH ADA TAMBAHAN KATA DI ATAS KATA AUTOPLAY. attrib +h +s nama antivirusnya.exe (buat sembunyiin antivirusnya) f:\>attrib +h +s autorun.inf (buat hidden file autorunnya) entar ..^_^..ilang deh filenya……..*=* fsnya siap dipergunakan huh…..selesai deh proyek kita…..^_^




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: